RED MY CLOUDY
PLEASE, USE YOUR BRAIN IF YOU GOT SOMETHING

March 20, 2009 at 11:19pm (Ternyata Sayang Dia )

Labels:
Hufff.........
letih nyata membalut kembali luka yang kembali ada
sabar ku didepan dia dengan sikap yang sok periang gila
yang ternyata aku bohong kembali
aku sayang dengannya kembali

letih rasanya mencoba untuk meyakinkan dia
tertawa rasanya mencoba menjauh dari dia
yang ternyata aku bohong kembali
aku sayang dengannya kembali

ya Robb...
yakinkan aku bisa besama
yakinkan aku dia bisa bersama

walau ku tau hanya HARAP PENUH ASA
ya Robb...
yakinkan aku bisa bersama
yakinkan aku dia bisa bersama
yakinkan dia bisa tersenyum tulus untuk ku..

ya Robb...
kamar ini serasa penuh
kamar ini serasa penuh
kamar ini serasa penuh banyang-banyang ucapan

ya Robb...
hentikan AIR MATA
hentikan SAKIT HATI
hentikan Semua yang menghalangi

ya Robb...
ya Robb...
aku ternyata sayang dia
0 comments:

Post a Comment

Follow Gilang_UT on Twitter
Instagram

...::: I'm Cloudy :::...

If you dont like me...its not my problem, its YOURS.

We dont love the people we love because they're perfect, we love the people we love because THEY ARE

Happiness will never come to those who fail to appreciate what they already have

Whether you think that you can, or that you can't, you are usually right

Be nice to people on your way up because you meet them on your way down