RED MY CLOUDY
PLEASE, USE YOUR BRAIN IF YOU GOT SOMETHING

...., Menyentuhnya salahkah??

Rabbi,,, perasaan apalagi ini???
perasaan takut ini??? rutin sekali menghampiriku belakangan ini...
menjadikan aku banyak berfikir, tentang...
____________Gilang Maulana
tak dapat aku kendalikan perasaan sayang ini terhadapnya...
Tak dapat aku kendalikan emosiku...
sedikit sikap,,, aku makin tak terkendali
Astagfirulloh,,, hanya istighfar sebisanya
apabila sesekali perasaanku penuh akan dia....
sesekali kuduakan lagi hatiku padaMU rabb...
Tak dapat lagi aku bedakan ini fitrahMU atau Nafsuku...
sayang yang bertopengkan sebuah fitrah...
nafsu yang bertopengkan rasa sayang...
Astagfirulloh,,,
Rabbi,,, menjadi sangat hina sesaat aku tak terkendali...huff
______________Gilang Maulana
Tak mengerti bagaimana harus bersikap
inikah fitrahMU Rabb??? yang menjadikanku tak terkendali???
atau inikah ujianMU agar hambaMU dapat mengendalikan hawa nafsunya??
Allohuakbar....
seharusnya aku bisa menjaganya bukan malah menjerumuskannya....
Wanita apa ku ini,,, Rabbi????
______________Gilang Maulana
sesungguhnya aku tak bisa lagi jauh....
tak bisa lagi aku pergi atau tau dia pergi.....
Menyentuhnya adalah ungkapan sayangku....
atau,,,
Menyentuhnya hanya hasrat nafsu yang tak semestinya ???
lalu harus bagaimana aku bersikap padanya ???

No touch him??? No touch .... no more ???
i'm not sure that i could....
can i ???
Bisakah aku????

Detik ini saja tak dapat aku rasakan sayangnya memelukku....
sampai aku merasa dia akan pergi....
dia akan tinggalkanku...
Dapatkah aku tak menyentuhnya ????
atau memang dosakah aku menyentuhnya ???
sama sekali tak menyentuhnya ???
Dapatkan aku kendalikan rasaku,,, Rabb ????
tak ingin dengan yang lain....
hanya ingin ___________Gilang Maulana
Begitu tak ingin merusaknya dengan sentuhanku.....
Begitu ingin menjaganya setulus hati....
untuk tetap mengadahkan harapnya padaMU Rabb...
dosakah aku ingin di sentuhnya???
salahkah aku ingn merasakan sayangnya memelukku sehingga aku tak akan merasa ia jauh???
tak lagi bisa aku bedakan mana fitrahMU dan mana hawa nafsuku...
tak dapat lagi aku meyakini inikah fitrahMU atau hanyalah hasrat ku....
Allohuakbar....
tak pernah ingin kuduakan cintaMU ALLOH....
CintaMU Rabb...
aku malu pada kuasaMU...
Masyaalloh....


{September,12 2009/02.25pm}


Red_Cloudy
MERAH butuh AWAN disini untuk membuat langit senja sore hari
agar langit tak mendung lagi.....
dan semua mata akan bahagia melihat kita menghias langit sore hari
dengan AWAN senja berwarna MERAH....
0 comments:

Post a Comment

Follow Gilang_UT on Twitter
Instagram

...::: I'm Cloudy :::...

If you dont like me...its not my problem, its YOURS.

We dont love the people we love because they're perfect, we love the people we love because THEY ARE

Happiness will never come to those who fail to appreciate what they already have

Whether you think that you can, or that you can't, you are usually right

Be nice to people on your way up because you meet them on your way down