RED MY CLOUDY
PLEASE, USE YOUR BRAIN IF YOU GOT SOMETHING

From Saul to Slash

Labels:


TIDUS SLOAN / SLASH






BEKEN, MENDADAK ATAU NGGAK, JELAS BIKIN HIDUP NGGAK ISA NORMAL LAGI. GIMANA DENGAN SLASH PASCA JADI 0RANG BEKEN? HA, NGGAK BANYAK BERUBAH KOK! SOALNYA, DIA EMANG UDAH DARI SANANYA NGGAK NORNAL, JACK….,

Sebagai gitaris Guns’N Roses, hampir semua orang setuju bilang Slash “ajaib”. mulai dari gaya berpakaian, model rambut sampe ke cara bermain gitarnya! Tapi…, jack! Ternyata itu bukan rekayasa alias sengaja dibikin sebagai trik buat menarik perhatian orang-orang doang. Aslinya, cowok berambut kriting ngehe ini dari masih kanak-kanak emang udah beda dari temen-temen sebayanya. Udah aneh!

1. Tidus Sloan
Stres karena kemampuan bermain gitasnya yang nggak tersalurkan, slasah kepikiran membentuk sebuah band. Dia sengaja ngubek semolina buat mencari tandem ngebandnya. Ketemulah Adam Greenberg (drum) dan Ron Schneider (bas). Bersama mereka, slash akhirnya Mondrian band yang diksih nama Tidus Sloan.
Tidus Sloan? Yoi, sebuah nama band yang terinspirasi dari…
“ceritanya suatu hari saya ngedenger ada orang ngomong, ‘tid us all de sloans to ghos hum’. padahal sebenernya dia ngomong, ‘tell these girl in this hause to go home’ . Hehehehe…… berhubung kedengaranya lucu, ya udah di jadiin nama band aja: Tidus Sloan,”jelas Slash sambil cengengesan.

2. Gila Monster
Yap. Seperti yang udah dibilang kemaren, Slash emang suka banget sama binatang. Tapi bukan binatang kaya kucing atau anjing. Slash lebih suka memelihara binatang seperti ular atau bunglon!
Hmmmmmm…, kurang lazim buat ukuran anak kecil… tapi, yang lebh nggak lazim lagi adalah nama-nama binatang peliharaannya! Salah satu ular miliknya dikasih nama Clyde. Keren sih. Cuma, nggak jelas apa artinya. Terus…, nah ini! Ada lagi ularnya yang dikasih nama gila monster. Waktu ditanya kenapa ngasih nama itu, Slash bilang, “gak tau deh…saya suka aja sama monster. Lucu!”
Buseeeet………

3. Tante Shirley
Selain bermusik, Slash diem-diem juga jagi ngegambar. Dan, salah satu ambary di abadikan dalam bentuk tato di tangan kanannya! Jadi, pas pertama Kali memutuskan untuk punya tato. Slash tiba-tiba teringat gambar yang dibuatnya yang terinspirasi dari nyokap Adam: Shirley, Tante Shirley kanan sangat dibenci oleh Slash lantaran selalu marah-marah kalo tidus sloan latihan dirumah Adam. Buat menyalurkan kebenciannya, Slash un menggambar karikatur seorang ibu yang gendut yang lagi teriak di pintu rumah.
“cuma kalo di tatonya, tante Shirley lagi jad cewek sexy. Abis, nggak keren kan kalo tattoonya jadi ccewek ibu-ibu gendut?! Hashanah……


4. No Cocain in Concert
Slash seorang Junkie. udah jadi rahasia publik. Tapi percaya nggak percaya, pas awal Guns’n Roses mulai melejit, Slash punya prinsip: nggak boleh make kokain saat konser. Alasannya, “kokain bikin saya nggak bias tamil maximal di panggung!”
Sayangnya, seiring waktu berjalan Slash makin nggak bisa lepas dari kokain. Saking cintanya pada koakin, prinsipnya pun dirubah: No Cocain In Concert = Impossible!

5. One Night Stand Before Married
Sebagai rock star udah pasti! Slash jadi inceran cewek-cewek. Nah, di antara segambreng cewek kece yang mengelilinginya, ada satu cewek yang bikin Slash bener-bener kecantol!
Perla namanya, buat Slash, perla masuk dalam kategori cewek pinter, enerjik, plus super-hot!

Sanyangnya, waktu Slash ketemu perla, dia udah memutuskan untuk merried sama pacarnya. Renee. So, nggak mungkin dong tau-tau pindah ke lain hati?!
Tapi bukan Slash kalo nggak punya “solusi “! biar nggak rugi-rugi amat, semalem sebelum pernikahan di gelar Slash Mampir kerumah perla. Tujuannya ggk lain untuk Having Sex dan menikmati Indiahnya malam bareng Perla tercinta. Dasar Gebleeeeek !!!

6. Axl Roses
Walaupunya banyak teman, tapi Slash nggak banyak punya sahabat. Salah satu sahabatnya adalah Axl Roses!
Persahabatan mereka bermula dari dibentuknya Guns’N Roses. Axl yang nggak punya tempat tinggal tetap numpang tinggal dirumah Slash. Lantaran tiap hari ketemu akhirnya mereka pun nempel.
Sayangnya, persahabatan mereka nggak sehat!
Nggak tau kenapa, Axl selalu bikin-bikin masalah dengan Slash. Contoh, Axl pernah maki-maki nenek Slash dengan kata-kata ktor cuma gara-gara rebutan nonton TV. Terus (yang paling parah), Axl juga pernah tidur sama cewek Slash. puncaknya, Axl pula yang nyari-nyari masalah sampe Guns’N Roses bubar.
“Sekarang Saya nggak bias memaafkan Axl lagi karena udah menghancurkan Guns’N Roses. Dia bukan sahabat saya lagi,” gerutu Slash.

7. Menyelamatkan Ular
Suatu malam tejadi gempa bumi hebat.TV yang lagi di tonton Slash dan renee, istrinya. Sampe jatuh dan meledak. Lantai rumah retak-retak dan semua barang bergoyang hebat! Slash dan Renee panik bukan kepalang. Mereka berhamburan keluar sambil sibuk ngecek personil rumah lainya buat mastiin nggak ada yang jadi korban.
Gempa berakhir, semua orang selamat. Tapi… Ups! Slash baru inget kalo dia lupa menyelamatkan ular-ular peliharaanya! Unfunny , meski rumah udah hancur lebur, ular0ular Slash masih dilindungi than. Semuanya selamat dan sehat walafiat! Hashanah…

8. Asal Nama Slash
Saul Hudson, itu nama asliny, jack!!! Slash? Nah itu nama yang berikan oleh Seymour Cassel, ayah sahabatny, Matt Cassel.
Ceritanya, ketika lagi party dirumah Matt, Slash yang gak pernah bias diem mondar-mandir bikin pusing Om Seymore, nggak than. Om Seymore lalu menepuk pundaknya sambil teriak “Hey, Slash! Mau ke mana?”
Ha! Om Seymore salah sebut nama doi, jack! Tapi karena kedengaranya enak, nama itu malah “dipelihara” sampe sekarang.

Nah buat lo semua yang pengen jelas tentang Soul Hudson or Slash buru-buru deh belI buku biografinya. Covernya juga jelas banget karna Face doi terpampang di sampul cover dan pastinya lo seneng banget.


Gilang R. Maulana(wenesday,021009)
0 comments:

Post a Comment

Follow Gilang_UT on Twitter
Instagram

...::: I'm Cloudy :::...

If you dont like me...its not my problem, its YOURS.

We dont love the people we love because they're perfect, we love the people we love because THEY ARE

Happiness will never come to those who fail to appreciate what they already have

Whether you think that you can, or that you can't, you are usually right

Be nice to people on your way up because you meet them on your way down