RED MY CLOUDY
PLEASE, USE YOUR BRAIN IF YOU GOT SOMETHING

STROBERRY QUICK

Labels:
ANTARA GOSIP DAN FAKTA

RUMOR BAHWA “BARANG” INI UDAH BEREDAR DI INDONESIA BEGITU MEREBAK. TAPI, SAMPE SEKARANG DAN HARI INI BELUM ADA YANG TAU KEBENARANNYA TENTANG KEBERADAANNYA.

Strawberry Quick konon narkoba jenis baru yang lagi nge-hype di amerika. Rumornya barang haram ini malai masuk juga ke Indonesia.
Hmmmmmm……, baru mendengar namanya aja udah bikin penasaran ya? Apa sih yang bikin nih barang bias dinamain Strawberry? Atau, cuma warnanya aja yang kaya buah strawberry.
Ternyata, strawberry Quick berasal dari keluarga besar stimulan! Yaitu, Drugs yang cara kerjanya mempercepat atau merangsang saraf-saraf otak. menurut keterangan yang ada nih…, amphetamine lebih dikenal dengan sabu-sabu. Soal bentuk, Strawberry Quick juga ternate hampir sama dengan sabu-sabu, Kristal-Kristal kecil berwana pink kaya buah Strawberry muda.
Sebuah dokter mengatakan bahwa, kalo memang Strawberry Quick bebahan dasar amphetamine, artinya drug satu ini punya fek yang mematikan! Pemakaiannya akin langsung merasakan tekanan darah naik drastic, kehilangan nafsu makan, suhu tubuh meningkat, susah tidur, emaosi nggak bisa terkontrol, mendadak aggressive, dan euphoria (senang berlebihan) tanpa sebab yangjelas, sesaat setelah make. Efek jangka panjangnya?yangbersangkutan bisa mengalami gangguan jiwa peranoid! Serem banget nggak tuh.
“sebenarnya kinerja drug berbahan dasar amphetamine akin habis dalam jangka waktu 2x24 jam jika pemakaiaanya nggak memakai lagi. Cuma masalahnya, kemugkinan timbul ketergantungan, sangat besar. O udah ketergantungan, udah pasti susah banget lepasnya,” kata dokter Danardi.
-------------------------------------------------------------------------------------------
STOP PRESS!
Kebanaran tentang Strawberry Quick di Indonesia sepertinya emang masih tertutup kabut tebal. Bahkan, Bandan Narkotika National (BNN) aja masih bingung kala di tanya soal Strawberry Quick.
“ kami (pihak BNN maskudnya) belum bias memastikan di Indonesia udah masuk drug bernama Strawberry Quick. Kami masih terus melacak barangnya dan mempelajari drug apa Strawberry Quick itu. Bias aja bukan drug baru. Melainkan, sabu-sabu dalam betuk yang lain. Setelah barangnya kami temukan dan jelas jenis serta efek-efeknya, secepatnya akin kami beri tau pada publik agar bias melakukan prevention. Kalo sekarang, publik lebih baik tenang dan jangan neat melakukan hal-hal yang merugik diri sendiri juga Negara.” Beber Dr. Sudirman, SpKj, Kepala Propinsi DKI Jakarta.
0 comments:

Post a Comment

Follow Gilang_UT on Twitter
Instagram

...::: I'm Cloudy :::...

If you dont like me...its not my problem, its YOURS.

We dont love the people we love because they're perfect, we love the people we love because THEY ARE

Happiness will never come to those who fail to appreciate what they already have

Whether you think that you can, or that you can't, you are usually right

Be nice to people on your way up because you meet them on your way down